Complimentary Session

Panduan Implementasi Risk Maturity Index sesuai PER-2/MBU/03/2023

Peraturan BUMN PER-2/MBU/03/2023 membimbing implementasi Risk Maturity Index (RMI) guna meningkatkan manajemen risiko dalam perusahaan BUMN. Panduan ini mencakup langkah-langkah konkret, seperti pemetaan risiko, evaluasi kematangan, perencanaan perbaikan, dan pemantauan berkelanjutan.

Melibatkan seluruh pihak terkait, peraturan ini bertujuan memastikan kematangan manajemen risiko yang efektif untuk menghadapi tantangan dan peluang, menjaga keberlanjutan operasional, dan memberikan nilai tambah bagi stakeholders.

Program ini kami tawarkan kepada Anda sebagai kesempatan untuk merasakan pengalaman konsultasi kami sebelum Anda memutuskan untuk bekerja sama dengan kami dalam manajemen risiko yang efektif.

Dipandu oleh Senior Partner dan tim konsultan RWI Consulting yang berpengalaman dalam bidang Enterprise Risk Management dan Business Continuity Management, Anda akan mendapatkan wawasan singkat mengenai topik yang Anda pilih dan gambaran tentang cara kami dapat membantu Anda kedepannya.

Pemahaman yang Diperoleh

  • Pemahaman RMI berdasarkan Per-2/MBU/03/2023
  • Metodologi penilaian kematangan risiko
  • Gap analysis dan rekomendasi berkelanjutan

Benefit

E-certificate
E-certificate
Materi PDF
Materi PDF
Diskusi Eksklusif
Diskusi Eksklusif

Panduan Implementasi Risk Maturity Index sesuai PER-2/MBU/03/2023

Syarat dan Ketentuan

  1. Sesi ini akan disampaikan dalam bahasa Indonesia.
  2. Partisipan yang hadir dari organisasi maksimal 80 orang.
  3. Reservasi dapat dilakukan oleh salah seorang perwakilan dari organisasi dan bersedia dihubungi oleh tim Business Development RWI Consulting.
  4. Jadwal yang Anda usulkan belum pasti sampai ada konfirmasi dari tim Business Development RWI yang akan menghubungi contact person organisasi.
  5. Organisasi Anda belum pernah mengikuti sesi pada program 1.5 Hours Sharing Session dengan judul sama ataupun berbeda sebelumnya.
  6. Jika sudah pernah mengikuti program 1.5 Hours Sharing Session sebelumnya, Anda dapat menghubungi kami melalui Whatsapp untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai kebutuhan organisasi Anda.
  7. Jika ada pertanyaan lain mengenai sesi ini, Anda dapat menghubungi kami via Whatsapp.

Butuh Bantuan?

Hubungi konsultan profesional kami

+62 811 939 118

atau

info@rwi.co.id
Call Us
Top