Health Claim Management Sector

Training ISO 31000 Risk Management: Bantu Tingkatkan Kemampuan Manajemen Risiko

Salah satu entitas asuransi BUMN menyelenggarakan pelatihan khusus “ISO 31000 Risk Management for Risk Agents” di kantor mereka.

Project Assignment

Acara ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman manajemen risiko para Risk Agent mereka dan menindaklanjuti temuan audit ISO 31000 Risk Management.

Pelatihan ini dibuka oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Ace, dan dihadiri oleh Senior Managers dari berbagai divisi perusahaan. RWI Consulting berperan sebagai mitra pelatihan, membawa pembicara ahli dalam bidang manajemen risiko.

Benefits

Tujuan dari pelatihan ini adalah memberikan pemahaman yang lebih baik tentang manajemen risiko, terutama bagi Risk Agent, dan meningkatkan kemampuan mereka dalam mengelola risiko di semua unit perusahaan.

Diharapkan hal ini akan membantu perusahaan menerapkan manajemen risiko yang lebih sistematis dalam operasional mereka, termasuk kebijakan, prosedur, praktik komunikasi risiko, dan aktivitas konsultasi, serta penilaian risiko yang meliputi identifikasi, analisis, evaluasi, perlakuan, pemantauan, pencatatan, dan pelaporan risiko.

Risk-Awareness-&-Competency-Building


View All Story
Top